Menikmati Aneka Pepes di Rumah Makan Sari Rahayu 2

885
views
Aneka pepes

DoWisata – Aneka pepes menjadi menu yang paling diminati para pengunjung di Rumah Makan Sari Rahayu 2, Banjarnegara. Dari beberapa masakan pepes yang tersedia, pepes ikan nila yang paling digemari pengunjung.

“Pepes ikan nila paling banyak digemari oleh pengunjung, selain pepes ayam kampung, pepes teri dan pepes tahu,” ujar Rusdiyati, pemilik Rumah Makan Sari Rahayu 2, kepada DoWisata.

Selain aneka pepes, rumah makan yang berada di Jalan Raya Gumiwang, Purwonegoro, Banjarnegara, ini, juga menyediakan ragam menu lainnya yang tidak kalah nikmatnya, diantaranya nasi rawon, bakso, soto, dan aneka kuliner khas Jawa.

Advertisement

Untuk minuman, rumah makan ini juga menyediakan minuman khas Banjarnegara yakni Dawet Ayu.

Bagi Anda yang menginginkan oleh-oleh khas Banjarnegara, di Rumah Makan Sari Rahayu 2 juga tersedia ragam penganan kemasan yang bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh, diantaranya keripik salak, manisan salak, dan lainnya.

Rumah Makan Sari Rahayu 2Menikmati makanan lezat, sekaligus beristirahat sejenak melepas lelah, Rumah Makan Sari Rahayu 2, menjadi pihihan yang tepat jika Anda mencari tempat kuliner yang nyaman di Banjarnegara.

Di setiap sudut rumah makan ini, tersedia akses wifi untuk pengujung. Anda juga bisa memilih tempat lesehan yang nyaman di rumah makan ini. “Kami juga menyediakan meeting room berkapasitas 100 orang,” terang Rusdiyati.

Tidak hanya itu, lanjut Rus, untuk memberikan pelayanan lebih kepada pengunjung, setiap Sabtu malam, juga digelar live music. “Sambil menikmati makanan, pengunjung bisa request lagu yang menjadi kesukaan,” ujarnya.

Rumah Makan Sari Rahayu 2, juga melayani catering untuk keperluan resepsi pernikahan, ulang tahun, serta kegiatan lainnya. Untuk Anda yang membutuhkan layanan ini, bisa menghubugi nomor kontak 081391536264. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here