Floating Market Lembang, Destinasi Wisata Menarik di Bandung

40
views
Floating Market Lembang 1
Floating Market Lembang 1

Dowisata – Floating Market Lembang, menjadi objek wisata yang wajib Anda kunjungi ketika merencanakan berwisata ke Kawasan Lembang, Bandung.

Floating Market merupakan kawasan wisata terpadu yang berlokasi di jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Objek wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan yang sedang liburan ke Bandung. Tempat ini menawarkan banyak sekali daya tarik, dengan fasilitas dan harga yang terjangkau.

Di tempat wisata ini, selain pasar kuliner terapung, juga terdapat beberapa cafe dan tempat makan lain dengan suasana nyaman dan pemandangan yang indah.

Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan dimanjakan oleh suasana asri, hijau dan komplek wisata yang memang sangat tertata rapi. Apalagi didukung dengan udara sejuk khas Lembang.

Untuk menikmati jajanan atau makanan di sini, Anda harus menukarkan uang terlebih dahulu dengan koin yang nantinya digunakan untuk membayar makanan tersebut.

Floating Market Lembang
Taman bunga di salah satu sudut Floating Market Lembang. (Foto: Dowisata)

Selain kuliner, di tempat ini wisatawan juga akan menjumpai banyak wahana wisata yang menarik, masing-masing Kota Mini, Rainbow Garden, Permainan Air, Taman Kelinci, Miniatur Kereta Api.

Berapa tiket masuk ke Floating Market? Di hari biasa, wisatawan cukup membayar Rp. 15.000, sedangkan di hari libur harga tiket masuk sebesar Rp. 20.000. Sedangkan untuk tarif parkir masing-masing Rp. 10.000 untuk mobil dan Rp 5.000 untuk motor.

Rute Menuju Floating Market Lembang

Untuk menuju ke destinasi wisata ini, Anda bisa mengarahkan kendaraan menuju Lembang. Setelah itu memutar balik menuju arah Bandung melewati pasar dan Masjid Agung Lembang. Jalan masuk ke lokasi tidak jauh dari pertigaan menuju arah Bandung.

Our Reader Score
[Total: 3 Average: 5]
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here