Inna Garuda, Hotel Legendaris di Jantung Yogyakarta

1123
views
Inna Garuda

DoWisata – Inna Garuda, menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati lebih lama keramahan Yogyakarta. Hotel ini sangat strategis, karena terletak di jantung kota yakni Malioboro, tepatnya di Jalan Malioboro No. 60, Yogyakarta.

Hotel Inna Garuda merupakan salah satu hotel legendaris berbintang empat di Yogyakarta. Hotel ini dibangun pada tanggal 1908 dan memiliki 18 ruang pertemuan.

Sebuah area pameran yang luas untuk MICE events (meeting, incentive, conference, and exhibition, empat restoran dan sebuah bar yang menawarkan beragam gaya masakan, yaitu Kedai Kopi Enam Djam di Djogja, Mataram Bar, Kafe Garuda, Miyagawa Asahi, janur Kuning.

Hotel Ini memiliki sejarah panjang dan tidak bisa dipisahkan dari Yogyakarta.

Sejauh ini, nama hotel telah diubah enam kali, yakni Grand Hotel De Djokdja, Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, dan sekarang Inna Garuda.

Konsep klasik dengan balutan gaya modern, membuat hotel ini terasa berbeda dibandingkan hotel lainnya. Hotel ini memiliki 222 kamar dengan berbagai tipe, superior, deluxe, junior suite, suite eksekutif, Garuda Suite dan President Suite. (cls)

Petunjuk arah:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here