Kutabawa Flower Garden, Destinasi Wisata Baru di Jawa Tengah

152
views
Kutabawa Flower Garden
Kutabawa Flower Garden

Dowisata – Kutabawa Flower Garden, saat ini menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan.

Kebun bunga yang berada di Karangreja, Purbalingga, Jawa Tengah ini setiap harinya tak pernah sepi dari pengunjung.

Destinasi wisata ini pertama kali dibuka pada bulan Maret 2017, namun keberadaanya telah dikenal luas oleh masyarakat. Tidak hanya dari Kabupaten Purbalingga, Kutabawa Flower Garden bahkan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Saat Anda mengunjungi destinasi wisata ini, Anda akan disuguhkan pemandangan beraneka-ragam bunga mekar, dengan hawa sejuk khas pegunungan, karena tempat ini berada di sisi timur kaki Gunung Slamet.

Salah seorang pengunjung dari Banjarnegara, Endro Wibowo Aji, mengaku suka setelah melihat pemandangan objek wisata tersebut. Ia dan keluarganya sengaja datang ke tempat tersebut untuk menikmati aneka ragam bunga yang tertata rapi dan sudah bermekaran.

“Suasananya nyaman, tenang, dan pemandagannya tidak membosankan. Anak-anak dan istri juga suka,” ujarnya, Minggu (6/1/2019).

Tiket Masuk ke Kutabawa Flower Garden

Untuk memasuki objek wisata ini, pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk dengan harga Rp. 5 ribu.

Harga tiket masuk sebesar itu cukup murah dan sebanding dengan pengalaman berwisata yang menyenangkan, yakni menikmati pemandangan aneka ragam bunga yang bermekaran, serta sejuknya hawa pegunungan yang menenteramkan.

Bagaimana jika pengunjung ingin makan? Di komplek ini banyak tersedia aneka jajanan dan makanan yang dijajakan oleh para pedagang. (DW01)

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here